-->
Rabu, 25 November 2009

Pandangan Politik Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak

Suatu ketika aku berkunjung kerumah temanku yang lagi sakit, bermaksud untuk menjenguknya. dirumahnya Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak berkumpul nggak tau ada acara apaan, tapi mereka lagi sibuk ngombrolin masalah politik karena tayangan debat Capres di TV tentang pemilihan presiden yang akan berlangsung, Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak bersikeras mendukung pasangan Capres dan Cawapres mereka, kalo kulihat sih sambil ngotot-ngotot gitu,
kata ibu-ibu mereka mendukung Presiden SBY Budiono, dan Bapak-Bapak Mendukung Pasangan JK Wiranto.
tau nggak apa alasan mereka mendukung SBY dan JK?
mereka mendukung karena celetukan iklan yang sering muncul di TV
Ibu-Ibu dengan lantang Mengatakan "Lanjutkan!!! Lanjutkan!!! Lanjutkan!!! Lanjutkan!!! Lanjutkan!!!"
Bapak-Bapak juga dengan lantang mengatakan "Lebih cepat, Lebih baik!!!. Lebih cepat, Lebih baik!!!"
Pertama aku sendiri tidak tahu apa maksud mereka berbicara seperti itu, nggak taunya mereka sebenarnya bukan lagi debat Capres, tapi mereka menyinggung pasangan masing-masing. maklum pasangan Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak muda, lalu aku tertawa namun tak bersuara. . hikhikhik.

setelah aku pergi darisana, baru aku bisa tertawa dengan mulut terbuka lebarrr. . . hahahahahahaahahaa

TKP -> Lubuk Buaya

=END=

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah guna untuk membangun,,,